Solo Trip to Nusa Lembongan Day 4 & 5

Day 4!

Again, atas hasil riset di instagram (anak instagram banget sih lo Din,apa2 liat di IG) gw mau breakfast di resto makanan sehat namanya Bali Eco Deli. Lumayan juga gw jalan kaki ke tempatnya. Nyampe disana suasananya enak banget, harus lepas sandal trus mesan langsung di kasirnya. Menunya makanan sehat semua dan minumannya ga boleh pake sedotan. Bener – bener dibuat environmentally friendly.

bali eco deli

Bali eco deli

Gw kesana sambil bawa laptop buat melanjutkan tulisan. Kira – kira disana 4 jam kemudian gw balik lagi ke Bungalow buat bobok hahaha. I didnt really have enough sleep. Bangun – bangun gw kelaperan. Gw kembali ke Batu Karang Lembongan buat coba restorannya. Gw pesen chicken wrap. Enak juga, gw disana lumanyan lama  , habis makan gw ke sisi bar nya yang menghadap lautan untuk lanjut nulis dan menikmati angin sepoi – sepoi. Aaaah nikmat bangeeet, bisa ngga sih gw ga pulang hiks!

batu karang lembongan

Because i was in the mood untuk memanjakan diri, habis nulis gw kembali ke Lulur Spa untuk massage. Lumayan dapat discount 15% karena udah datang untuk kali ke dua hihi.

Habis massage gw jalan – jalan lagi menikmati keindahan pantai di petang itu sambil nunggu sunset. Arrrgh what a privilege!

Sunset

Hari ini memang lebih banyak nulis daripada jalan – jalannya kaya kemaren, tapi tetap pemandangannya harus pantai!

Day 5!

Waktunya pulangggg. Gw cabut dari island pake boat yang sama jam 12.30 siang dan penerbangan gw ke Jakarta jam 15.00 ! Paginya gw jalan lagi tuh cari resto makanan sehat dan lagi – lagi gw ke tempat yang sering gw liat di instagram haha namanya Tiger Lillys Boutique Hotel. Sebenarnya makanan yang gw pesen sih cuma buah dan yoghurt doank, gw kesana karena hotel dan restonya bagus untuk foto – foto ahahaha.

tiger lillys boutique

Tiger Lillys Boutique

Aaaah cepet amat ya liburan gw!!

Lama sih sebenarnya cuma kalau sudah di pantai rasanya ga mau pulang. Check out jam 11 kemudian gw nongkrong di ware – ware dulu sambil ngopi dan lanjut nulis lagi #eaaa .

Ware ware

ware ware

Ngga lama sih nulisnya, biasa anaknya ga betahan. Jadi gw nongkrong di depan kantor boat scoot sambil ngobrol – ngobrol dengan orang – orang yang kerja disana. Ternyata Nusa Lembongan ini sudah banyak banget pengunjung asingnya dari dulu, baru bener – bener heboh beberapa tahun belakangan ini aja untuk orang Indonesianya. Pulau ini memang tempat untuk para surfer, gw sering ngeliat para surfer pemula lagi belajar gimana caranya nge balance body ketika lagi di papan surf. Pengen sih nyoba tapi gw takutnya karena penasaran gw akan ngabisin waktu untuk belajar terus tulisan gw terbengkalai hahaha ( I know me so well).

Nusa Lembongan

Time to leave!!!Karena banyak koper yang dimasukin ke dalam boat, jadinya gw baru cabut sekitar jam 13.00. Wah deg – deg an gilaaa, secara penerbangan gw jam 15.00. Nyampe kembali di Sanur jam 13.30 . Di awal gw udah bilang sama beberapa orang di boatnya kalau gw harus segera ke bandara jadi koper gw taro di belakang aja jadi bisa keluar lebih cepat dan gw juga duduk di paling belakang boat supaya duluan turun.

Gw harus nunggu beberapa menit sampai akhirnya ada supir dari fastboat yang nganterin ke airport barengan dengan bule couple. Gw nyampe airport sekitar jam 14.15. Gw langsung lari – lari kaya orang kesetanan, gw bilang ke petugas-petugasnya kalau gw udah telat jadi gw bisa masuk duluan tanpa antri. Phew akhirnya just in time bis yang nganterin ke pesawat datang.

Oh ya, waktu gw lagi nungguin si boat datang, nyokap yang baru nyampe di Jakarta tiba – tiba nelp

“Dini, kamu nanti kalau sampai Jakarta jangan pulang dulu ya, kamu mampir ke supermarket beliin ayam kampung 2 ekor, sohun, seledri, bawang merah, bawang goreng, kentang, sama jahe ya”

and thats how i realize my holiday has ended!

The holiday was over just like that!!

I was seriously enjoy my solo trip. Love me time and just far away from everyone and everything i know for a while. Not that i didnt miss my loved ones haha.

Where do you guys think I should go next? I have my eyes on Ora Beach or Kei !We’ll see!